Memaksimalkan Potensi Menjadi Serupa Kristus

FOTO PENULIS

Saya memiliki keluarga yang sangat mendukung pelayanan saya, suami saya yang sangat mengasihi dan membimbing saya serta menjadi kritikus yang terus mengasah tulisan dan makalah saya semakin bernilai seni dan logis, dan tiga anak yang sungguh adalah anugrah Tuhan buat hidup saya. Si kecil belum sempat foto.

Doakan kami sekeluarga jadi berkat buat bangsa-bangsa. Amin

Comments on: "FOTO PENULIS" (2)

  1. RATNAWATI said:

    hay bu Grace
    dikit komen ya
    kalau cita-cita jadi Guru SM sampai nenek nenek ..its ok .tapi hrs ganti murid , yg dimuridkan ya nenek aja ya …he he , jadi Guru SM tdk hrs punya muris anak kan , org dewasa jg perlu dimuridkan , krn suka lupa n telme ..telet mikir he he .GBU maju terus dalam Kristus

    salam n doa
    ratna

    • sampai sekarang panggilan saya bukan di nenek-nenek. boleh kan nenek-nenek ngajar anak kecil, seperti Louis menurunkan imannya pada Timotius?
      Nenek-nenek biar diajar oleh orang yang teropanggil untuk usia mereka. Mari kita vokus pada panggilan masing-masing

Tinggalkan komentar