Memaksimalkan Potensi Menjadi Serupa Kristus

TENTANG PENULIS

BUKA SEMUA TULISAN DI SINI DAN ANDA AKAN DIBUKAKAN MENGENAI SEMUA KEBOHONGAN PUBLIK DARI LEMBAGA OTAK TENGAH DUNIA YANG MEMAKAI HYPNOTIS AUDIO DAN TERAPI GELOMBANG OTAK

SEBAIKNYA ANDA MENGIKUTI ALUR GMC SAJA – GENIUS MENURUT CARA-NYA, JANGAN GMC GMC CARA LAINNYA

 

 

Penulis adalah seorang guru sekolah minggu biasa.

Tetapi punya Yesus dan Bapa serta Roh Kudus yang luar biasa.

Dipanggil menjadi guru sekolah minggu sejak kelas II SMP, dan bercita-cita akan terus jadi guru sekolah minggu sampai nenek-nenek.

By His Grace.

Grace Sumilat.

Susan Grace Widiono

Comments on: "TENTANG PENULIS" (2)

  1. Syaloom Sdri. Grace

    Perkenalkan saya erik. Saya bersyukur pada Tuhan, karena masih ada teman-teman seperjuangan. Saya sedang menelusur ajaran new age movement ( nam ) diseluruh dunia, khususnya di indonesia. Ajaran ini nyata ada dan daya rusaknya luar biasa. Ajaran ini menentang agama, dan lebih khusus lagi menyerang kekristenan secara halus dan nantinya akan terang-terangan.

    Saya melihat langsung korban-korban berjatuhan karena serangan ajaran ini di berbagai kota. Sayapun saat ini sedang berada dalam teror dan intimidasi oleh pada new ager, karena saya menolak tegas menganut ajaran itu dan saya dipaksa menyangkal Yesus dan Firman Tuhan – Alkitab. Jangan heran, kalau mereka adalah umat nasrani sendiri yang entah bagaimana caranya mereka bisa disesatkan walau ada banyak juga yang berlatar belakang agama lainnya.

    Mereka ( para penganut nam ), berusaha meruntuhkan iman kristiani, menghancurkan gereja, menghancurkan anak-anak, orang muda dan keluarga. Mereka merusak mental perempuan dengan gerakan feminims new age. Mereka gemar bermain okultisme, menyebar dusta dan pertikaian.

    Gerakan ini memang telah dinubuatkan Tuhan tentang kedatangan Antikristus.

    Panjang cerita saya, jika Mba Grace tidak keberatan, saya ingin berkorespondensi dan bertukar artikel via email.

    Segini dulu perkenalan saya. Thanks & GBU.

    • aniaya dari mereka bagi saya adalah investasi kerajaan sorga di pihak saya….entah kalau di pihak mereka. Saya tetap berposisi mendoakan mereka yang ‘tersesat’ semoga mereka segera back to the bible

Tinggalkan Balasan

